Sabtu, 30 Oktober 2010

manusia dan cinta kasih

Pengertian Manusia dan Cinta Kasih

Apakah kamu tau arti cinta? Cinta adalah anugerah dari sang pencipta. Tanpanya, manusia di anggap lumpuh. Bukan karena lumpuh fisik, tetapi lumpuh jiwanya. Manusia yang lumpuh biasanya tidak bisa melakukan sesuatu yang bisa di kerjakan orang lain. Bayangkan saja jika manusia tidak memiliki rasa cinta? Apa yang akan terjadi?
Cinta memang tak bisa di lihat. Ia hanya bisa kita rasakan. Apabila seseorang memilikinya, itu berarti orang tersebut sudah memiliki rasa kasih sayang. Kasih sayang hamper mirip dengan rasa cinta.
Cinta Kasih adalah suatu ungkapan perasaan kebaikan yang dimana setiap orang yang ada pada manusia harus di jaga..karena, rasa inilah yang mendoktrin adanya manusia cinta damai, ketertiban, kenyamanan, mengurangi tingkat perceraian, mengurangi tingkatan emosional dalam diri, menimbulkan perihatin terhadap sesama,
Maka dari itu cinta kasih yang sudah ada pada tiap manusia harus d jaga dengan sungguh-sungguh. Cinta kasih adalah pemberian nikmat dari tuhan bagi orang-orang yang bersyukur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar